Daniel Berharap KBPP Polri Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Dalam Hal Bela Negara

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Berita Baru – Daniel Tangkau, Dewan Penasehat Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polri berharap di ulang tahun nya yang ke 19 tahun ini, KBPP POLRI diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah. Terutama bersinergi dalam hal bela negara,

“Dengan momentum hari ulang tahunnya yang ke 19 Tahun ini saya berharap KBPP POLRI bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam hal bela negara, dalam hal menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.” Demikian disampaikan Daniel Tangkau dalam wawancaranya dengan media ini 1/3 di Hotel Kini Pontianak selepas Peringatan HUT KBPP Polri ke 19 tahun.

Hal itu penting menurut Daniel, mengingat dewan pembina KBPP POLRI adalah Kapolda langsung, dan dibawah binaan langsung DIRBIMAS Polda Kalbar.

 

Member Of Dewan Pers

 

Hal yang sangat mendasar dan penting disampaikan oleh Daniel bahwa Peran KBPP POLRI adalah untuk menangkal radikalisme dan intoleransi, “Intoleransi dan radikalisme tidak boleh ada di bumi Indonesia ini.” Tegasnya.

Kalau ada hal-hal seperti itu Daniel berharap agar dilaporkan segera, dan jangan bertindak sendiri. “Sikap ini salah satu bentuk bela negara dari KBPP POLRI.” Jelasnya.

Sikap KBPP Polri menurut Daniel menolak dengan tegas radikalisme dan intoleransi, “NKRI harga mati.” Pekiknya bersemangat.(abr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.