Dandim Targetkan TMMD Sintang Tepat Waktu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG -, Minggu (7/7/19) – Jelang pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1205/Sintang yang akan digelar pada tanggal 10 Juli 2019 di Kecamatan Tempunak, selain kegiatan sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik terdiri dari sasaran pokok dan sasaran tambahan, salah satunya dengan mencari sasaran tambahan pada saat proses pengerjaan fisik nantinya. Pada Sabtu kemarin (6/7)

Menurut Dandim, dalam menentukan sasaran tambahan kita juga mencari sasaran yang dibutuhkan oleh masyarakat sehingga dapat benar-benar dirasakan manfaatnya untuk kesejahtraan masyarakat khususnya dilokasi TMMD. Selain itu, Kodim 1205/Stg juga menargetkan pengerjaan dapat dirampungkan sesegera mungkin dan tepat waktu, dengan demikian pada saat menjelang purna TMMD nantinya.

Dandim juga menjelaskan, dalam hal ini kita sudah menentukan beberapa sektor ataupun sasaran tambahan yang salah satunya adalah perbaikan sebuah surau di lokasi TMMD. Kita juga masih memiliki banyak waktu yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan kemasyarakatan lainnya. Saat ini, Kodim Sintang sudah mengirim berbagai material yg dibutuhkan dalam menunjang kelancaran kegiatan TMMD.

“Diantara material yang sudah dikirim ke lokasi yang nanti akan langsung kita salurkan untuk perbaikan surau tersebut,” pungkasnya.

Sumber : Pendam XII/ Tpr.

Publish : Udin Subari.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *