DANDIM SAMBAS APRESIASI SATGAS TMMD REG KE-108 ANJANGSANA KE WARGA BINAAN

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sambas – Dilokasi Sasaran TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp Personel Satgas TMMD berkunjung ke rumah Lukas salah satu tokoh adat Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, Senin/6 Juni 2020.

Anjangsana merupakan salah satu cara bersosialisasi untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, bagi Personil Satgas hal tersebut biasa di lakukan saat istirahat, dan waktu luang usai bekerja.

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengatakan,”Kegiatan yang dilakukan Personil Satgas TMMD Dalam anjangsananya tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk lebih mengenal antara Personil TNI dengan masyarakat.

Menurut Dandim,”Keakraban TNI-Rakyat harus tetap terjaga sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam rangka mensukseskan kegiatan TMMD.

Lebih lanjut Ia mengatakan,”Seorang Prajurit harus dekat dengan masyarakat,Terlebih lagi dapat melakukan komunikasi sosial dengan membina wargaa binaannya.

Dengan adanya Kegiatan TMMD ini dapat membantu meningkatkan perekonomian terutama para petani di wilayahnya,”Tutupnya./*

LD/DIN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *