Dandim Mempawah Serahkan Bingkisan Lebaran Dari KASAD TNI-AD Kepada Prajurit dan PNS

MEMPAWAH ( PKP ) : – Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dalam bentuk bingkisan paket lebaran dari KASAD TNI-AD Jenderal TNI Dudung Abdurahman secara simbolis kepada prajurit dan PNS, di Aula makodim, Jumat (25/4/2022).

Komandan Kodim 1201/ Mph, dalam pengarahannya mengatakan tunjangan hari raya yang berupa bingkisan ini merupakan wujud perhatian dari Komando Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada prajurit yang berdinas di Koramil daerah terpencil dan Koramil daerah rawan bencana serta bingkisan lebaran kepada staf Kodim 1201/Mph untuk seluruh prajurit dan PNS.

“Jangan dilihat besar maupun kecil isi dan nominalnya, namun ini sebagai apresiasi menjadi sebuah pelipur lara Kita dimana mengingat situasi sekarang masih pandemi Covid-19,” ucap Letkol Dwi Agung.

selain menyerahkan paket bingkisan lebaran dari Kasad, Dirinya juga memberikan paket lebaran dari Koperasi yang merupakan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang dikelola oleh Koperasi Kodim 1201/Mph, serta melaksanakan acara silaturahmi untuk menerima ceramah agama dimakodim.

Lebih lanjut, Perwira Menengah TNI berpangkat melati dua tersebut mengatakan kepada para prajuritnya, untuk menggunakan waktu cuti bersama ini dengan sebaik mungkin.

“Gunakan cuti bersama nanti sebaik mungkin bersama keluarga, Alhamdulillah tahun ini pandemi sudah jadi Endemi, namun belum ada sertifikat resmi dari WHO, kita harus tetap siaga,” tutupnya./*

BD .


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.