Dandim Mempawah Ikuti Rapat Penanganan Dampak Sosial Pembangunan Terminal Kijing

Postkotapontianak.com

Mempawah – Komadan Kodim 1201/Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto menghadiri rapat pembahasan penanganan dampak sosial kemasyarakatan pembangunan Terminal Kijing di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Selasa (2/2/2021).

Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengatakan, dampak pembangunan Terminal Kijing masih belum tuntas dan selama ini Pemerintah Kabupaten Mempawah telah berperan aktif dalam mendorong penyelesaian permasalahan yang timbul.

KUNJUNGAN SILATURAHMI KAPOLRES KUBU RAYA DENGAN PENGURUS PCNU KABUPATEN KUBU RAYA

Danramil Jungkat Turun Benahi Posko Babinsa

Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi dan Bagi Masker di Meranti

“Kodim 1201/Mempawah akan besinergi bersama Polres Mempawah dan Pemerintah Daerah untuk menjaga dan mengawal proses pembangunan agar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Letkol Dwi Agung.

Dandim melanjutkan, Kodim Mempawah akan melaksanakan patroli keamanan ke lokasi pembangunan tersebut agar proses pembangunan Terminal Kijing dapat dipastikan aman dan berjalan dengan lancar.

“TNI-Polri bersama dengan komponen Pemerintah Daerah siap mengawal pembangunan nasional demi menuju Indonesia maju,” pungkas Dandim.

Sementara itu, Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi menyampaikan Terminal Kijing adalah pelabuhan Pontianak yang berada di Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah.

Memantapkan Komitmen dalam Menyediakan Pakaian Berkualitas, UNIQLO Indonesia Membuka Toko Pertama di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, Kalimantan Barat

“Ini merupakan salah satu proyek strategis nasional sebagaimana Peraturan Presiden Nomor 43 Tahun 2017,” tuturnya.

Pertemuan tersebut dihadiri Asisten 1 Setda Kalbar, Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Kapolres Mempawah, Ketua Pengadilan Negeri Mempawah, Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah, Sekda Kabupaten Mempawah, Ketua MUI Mempawah, Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II, Kepala Dinas Perhubungan Mempawah, Direktur Utama PT. Pelindo, Direktur PT. PMLI dan sejumlah pejabat lainnya./rls.

RNDY.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.