Dandim Kuala Kapuas Tinjau Lokasi TMMD ke 105

Kapuas, Senin (16/6/19) – Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas Letnan Kolonel Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105, di Desa Wargo Mulyo Kecamatan Kapuas, Kabupaten Kuala Kapuas

Dalam peninjauan tersebut Dandim didampingi Perwira Seksi Operasi (Pasiop) Kodim 1011/Klk Kapten Inf Jupri Warsiyanta dan Kepala Desa (Kades) Wargo Mulyo Bapak Sukardi.

Dandim 1011/Kuala Kapuas yang dalam peninjauan lokasi tersebut mengatakan, pada kegiatan TMMD ke 105 di Desa Wargo Mulyo perbatasan dengan Desa Tamban Baru selatan dan Desa Sungai Bakut Kecamatan Kapuas, akan membangun jalan sepanjang 1,5 Km, untuk pengerjaannya akan mulai pada kegiatan pra-TMMD yaitu seminggu sebelum pelaksanaan TMMD.

“Kegiatan TMMD ke-105 Tahun 2019 ini, secara resmi akan dibuka pada pertengahan bulan Juli 2019,” kata Dandim.

Pada kesempatan itu Dandim juga menyampaikan, tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan prasarana umum, serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna terciptanya masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri, dan memiliki ketahanan nasional.

Dandim 1011/Klk juga mengharapkan, dengan terwujudnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara instansi daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD Imbangan yang berdaya guna dan berhasil guna.

Sementara itu, Bapak Sukardi selaku Kedes Wargo Mulyo, mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah setempat karena Program TMMD yang akan dilaksanakan di desanya sangat membantu warganya, khususnya warga yang kurang mampu.

“Masyarakat sangat mendukung kegiatan TMMD, saya harapkan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut. (Pendam XII/Tpr)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *