Dandim dan Bupati Sambas Pimpin Rapid Test Jelang Penerapan New Normal

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS – Komandan Kodim 1208/Sambas bersama Bupati Sambas memimpin kegiatan Rapid Test kepada para Pedagang di pasar pagi Jl. Pendidikan, Desa Jagur, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kamis/11 Juni 2020.

Kegiatan Tersebut dilaksanakan sebagai langkah Antisipasi akan diterapkannya Tatanan Hidup Baru menuju New Normal di Kabupaten Sambas.

Disampaikan Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, M Tr(Han) “Kegiatan yang bertujuan sebagai langkah antisipasi Pemerintah daerah dalam memasuki Tatanan hidup baru merupakan kebijakan dalam mengaktualisasikan peran Pemda bersama TNI-Polri dalam mengakkan Protokol Kesehatan di masyarakat.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, “Pada kegiatan ini juga melibatkan Stake Holder yang ada untuk bersinergi dalam memasuki New Normal tersebut, Sehingga kita semua siap pada pelaksaannya dengan tetap memperhatikan Physical Distancing, Pakai Masker, Serta Rajin Cuci tangan Sebagai langkah antisipasi yang nyata.

Dengan diselenggarakan Rapid Test ini, Sehingga kita semua bisa melakukan pendisiplinan diri untuk melaksanakan anjuran pemerintah sehingga wabah Covid-19 benar-benar hilang di Kab. Sambas,”Kata Dandim mengakhiri./*

( LD / DIEN PKP )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *