Dandim Beserta Forkopimda Sambas Terima Kunjungan Kerja Pangdam XII/Tpr

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, melakukan kunjungan kerja di wilayah perbatasan PLBN Aruk Kabupaten Sambas, Rabu (8/4/2020).

Dikatakan Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr(Han), Kunker Pangdam XII/Tpr kali ini untuk melakukan pengecekan kesiapan Satgas gugus depan Covid-19, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah perbatasan. Pada Kunker kali ini Pangdam XII/Tpr didampingi Danrem 121/Abw dan Wa Asops Kasdam XII/Tpr,jelasnya.

Ia mengatakan, sebelumnya Pangdam XII/Tpr menyempatkan diri untuk mengecek Pos Koki Satgas Pamtas Yonif R 641/BRU untuk memberikan memberikan motivasi kepada Prajurit yang bertugas di perbatasan, serta memberikan bingkisan dan juga perlengkapan APD (Alat pelindung diri) untuk membantu Satgas gugus depan Covid-19 diperbatasan, terang Letkol Setyo.

Disampaikan juga, Pangdam XII/Tpr sangat mengapresiasi kinerja Forkopimda Kabupaten Sambas, dimana saling bahu membahu dalam menangani kasus Covid-19. Setelah melakukan pengecekan bersama Posko kesiapsiagaan Satgas gugus depan Covid 19 diperbatasan.  Mengingat PLBN Aruk merupakan salah satu pintu masuk TKI/Border dari Malaysia.

Setelah melakukan kunjungan kerja di PLBN Aruk, Pangdam XII/Tpr juga akan mengunjungi PLBN Entikong Kabupaten Sanggau, tutupnya./Lod/Pkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *