Dandim 1206 Kapuas Hulu letkol Jemi Oktis Oil .S.I.P. Mimpi Lansung Upacara Pemakaman Militer Serda Muhardi Anggota Kodim

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KAPUAS HULU – Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P beserta Anggota Kodim 1206/PSB melaksanakan upacara pemakaman secara militer Jenazah Almarhum Serda Muhardi yang berdinas di Kodim 1206/PSB dengan jabatan terakhir Ba Intel Kodim 1206/PSB. Pemakaman di laksanakan Di TPU Desa Ujung Said, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu, (09/01/2022).

Susunan petugas upacara pemakaman adalah bertindak sebagai Irup Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P Komandan Upacara oleh Pasi Intel Kodim 1206/PSB Kapten Inf Mursyid S.H

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, intinya mengucapkan Innalillaahi wa inna illaihi roji’uun kita ketahui bersama bahwa Almarhum Serda Muhardi pada hari ini telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengatakan, prosesi pemakaman militer merupakan wujud dari penghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi yang dilakukan untuk menghormati arwah para anggota TNI yang telah mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

“Mari kita antar bersama-sama ke TPU, maafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT,” ujar Dandim Letkol Inf Jemi Oktis Oil.”

Selesai sambutan dilanjutkan prosesi pemakaman Jenazah dan pada pukul 17:00 WIB upacara pemakaman jenazah Almarhum Serda Muhardi selesai. Pungkasnya.Sumber Pendim 1206/PSB.

Jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.