Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Melawi Tahun 2021

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Letkol TNI Kukuh Suharwinyono Kodim 1205 Sintang menghadiri ucara peringati hari jadi kabupaten Melawi ke18 tahun 2021

KALBARĀ  MELAWI : Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Melawi Tahun 2021, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan yang di gelar di halaman kantor Bupati Melawi ini turut di hadiri Dandim 1205/Sintang bersama unsur Forkopimda Kabupaten Melawi, dan Organisasi Pimpinan Daerah di lingkungan pemerintahan Kabupaten Melawi.

Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Melawi tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Surya selaku Inspektur Upacara.

Bupati Melawi dalam amanatnya mengatakan, “Peringatan Hari Jadi Kabupaten Melawi ke-18 Tahun 2021 yang mengangkat tema “Harmonis Dalam Keberagaman” ini merupakan tahun pertama kami melaksanakan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi,” ucapnya.

Selain itu, dalam mewujudkan cita-cita pembangunan di Kabupaten Melawi yang maju dan sejahtera, maka saat ini kami mengusung visi mewujudkan Kabupaten Melawi adil, pantas, hebat dan berlandaskan gotong royong.

Sebuah visi yang tentu bisa kita wujudkan apabila kita memiliki semangat untuk tetap bersatu membangun Kabupaten Melawi, untuk mewujudkan cita-cita tersebut, kita telah menyusun kerangka acuan yang tertuang dalam dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Melawi Tahun 2021-2026.

“Insyaallah dengan ikhtiar kita bersama yang disertai dengan doa seluruh masyarakat Kabupaten Melawi, Allah SWT akan memudahkan dalam mewujudkan cita-cita kita.

 

 

Sebagai kebudayaan dan agama berbaur membentuk ciri khas masyarakat Melawi, keberagaman ini merupakan modal utama sekaligus kekayaan dan kekuatan dalam pembangunan, karena pembangunan tidak dapat terlepas dari peran elemen masyarakat yang harmonis,” kata Bupati Melawi.

Dandim Sintang saat ditemui usai kegiatan mengatakan, “Selamat Hari Jadi Kabupaten Melawi ke-18 Tahun 2021, tentunya hari ini menjadi momen yang membahagiakan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Melawi,” ungkapnya.

“Kami Kodim 1205/Sintang tentunya senantiasa siap berkerjasama dengan pemerintah Kabupaten Melawi selaku TNI dalam menjalankan tugas pokok Oprasi Militer Selain Perang (OMSP) dalam mendukung dan membantu pemerintah daerah melakukan percepatan pembangunan,” pungkasnya./*

JON.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *