Dandim 1204/Sgu Pimpin Ziarah Dalam Rangka Harkitnas

Sanggau, Senin (20/5/19) – Komandan Kodim 1204/Sanggau Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan, memimpin rombongan berziarah dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional 2019. Ke Makam Pahlawan Patriot Bangsa, di Jln. Raya Jendral Sudirman Km.10, Kel. Bunut, Kec. Kapuas, Kab. Sanggau.

Acara diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan oleh Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan, kemudian Mengheningkan Cipta dan dilanjutkan peletakan Karangan Bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan, dilanjutkan Doa dan ditutup dengan Penghormatan akhir kepada Arwah para Pahlawan, serta dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, sejumlah pejabat Forkompimda dan Instansi Vertikal lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1204/Sgu menyampaikan, mari kita jadikan momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini menjadi perekat kesatuan dan persatuan bangsa. Rasa cinta tanah air, jangan ada perpecahan, tingkatkan bergotong-royong untuk tetap menjaga persatuan dalam bingkai NKRI.

“Mari kita saling menghargai perbedaan, jaga bersama persatuan dan kesatuan bangsa yang sudah susah payah dibangun oleh para pendahulu kita dari zaman penjajahan,” ucap Dandim mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *