Dandim 1203/Ktp Gelar Karya Bakti di Masjid Agung Al-Ikhlas

KETAPANG – POSTKOTAPONTIANAK.COM !  Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, akan datang untuk meresmikan Masjid Agung Al-Ikhlas yang berada di Jalan Agus Salim, Kelurahan Tengah Kabupaten Ketapang Kalbar, pada bulan Mei 2017 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Yayasan Masjid Agung Al-Ikhlas H. Yusman disela-sela kegiatan, Karya Bakti di Masjid Agung Al-Ikhlas pada Sabtu (4/3/2017) Siang.

Dirinya menyampaikan bahwa proses pembangunan Masjid Agung Al-Ikhlas yang dimulai sejak 2015, saat ini sudah dinyatakan selesai.

“Dihari Sabtu ini, kami bersama TNI, Polri, dan Masyarakat melakukan karya bakti di luar maupun di dalam Masjid yang derencakan diresmikan oleh Bapak Menteri Agama,” ujar Yusaman.

Dirinya sebagai ketua pengurus dan seluruh warga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1203/Ketapang.

“Terutama Kasdim dan Danramil 1203-12/Mhu yang telah memimpin dalam karya bakti dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang ada di lingkungan Masjid Al-Ikhlas”, kata Yusman.

Ditambahkan oleh Dandim 1203/Ktp Letkol Infanteri Riko Hariyanto yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Sukur Hermanto menuturkan bahwa kegiatan seperti ini harus selalu dipelihara terutama semangat masyarakat dalam membantu sesama sekaligus menjaga kerukunan di dalam lingkungan masyarakat.

“Selain itu, karya bakti ini bertujuan untuk memupuk semangat jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat. Dan hal ini harus dijaga dengan baik, agar semakin lama, semakin kuat rasa gotong – royong di dalam lingkungan masyarakat,” tutur Dandim yang diwakili oleh Kasdim 1203/Ktp.

Kegiatan karya bakti yang dilakukan di dalam dan disekitar lingkungan Masjid Agung Al-Ikhlas diikuti sebanyak 150 orang dan di hadiri oleh Dandim 1203/Ktp yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Sukur Hermanto. Dan dari Koramil 12/03-12/Mhu yang dipimpin oleh Danramil Lettu Inf Yulianto, Polres Ktp, yang di pimpin oleh Kasat Sabara Akp Imbang, Kompi 643/Wns, yang di pimpin oleh Letda Inf Dicky./dd/lk


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *