Dandim 1203/Ktp : Kesadaran Berlalu-lintas Perlu Sinergitas Semua Pihak

Ketapang, Senin (29/4/19) – Komandan Kodim (Dandim) 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an, S.I.P., menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Kapuas Tahun 2019 di Mapolres Ketapang. Apel Gelar Pasukan diikuti oleh Personel TNI-POLRI dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Pemda Ketapang.

Menurut Dandim 1203/Ktp, Operasi Keselamatan Kapuas yang dilaksanakan pasca Pemilu 2019 harus didukung bersama, guna menciptakan kondisi yang kondusif menjelang bulan suci ramadhan 1440 Hijriah. Diharapkan semua pihak untuk mendukung, mensosialisasikan serta mentaati peraturan lalu lintas, sehingga Operasi Keselamatan Kapuas Tahun 2019 dapat berjalan dengan baik, ujar Dandim 1203/Ktp.

“Hal kompleks yang terjadi saat ini tentang kesadaran berlalu lintas di Ketapang, tidak bisa ditangani oleh Polantas sendiri melainkan diperlukan sinergitas semua pihak,” tegas Dandim 1203/Ktp.

Sementara Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, S.IK.,MH., saat membacakan amanat Kapolri mengatakan, bahwa Operasi Keselamatan Kapuas Tahun 2019 bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” jelasnya. (Pendam XII/Tpr)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *