Dandim 1201/Mph Serahkan Bantuan Sembako Dari Kodam XII/Tpr, ke Tiga Pondok Pesantren di Mempawah

MEMPAWAH ( PKP ) – Komandan Kodim 1201 Letkol Inf Dwi Agung Prihanto di dampingi Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi serahkan bantuan sembako ke pondok pusanteren yang berada diwilayah teritorial Kodim 1201/Mph.

Bantuan sembako dari Kodam XII / Tanjumgpura di serahkan langsung oleh Komandan Kodim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, ke tiga pesantren di Kabupaten Mempawah di antaranya Pondok Pesantren Al Falah, Pondok Pesantren Bina Insan Kamil.dan Pondok Pesantren Al Qomar.

Dandim 1201/Mph mengatakan, penyalurkan bantuan sembako dari Kodam XII/Tpr, yang di berikan langsung kepada beberapa pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Mempawah.

“Kami dari Kodim 1201/Mph mendapat perintah dari komando atas Kodam XII/Tpr untuk membagikan 130 Paket sembako kepada pondok Pesantren di wilayah Mempawah,” Ucap Dandim.

Ia juga mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako Kodam XII/Tpr melalui Kodim1201/Mph, kepada masyarakat yang membutuhkan seperti para pesantren sebagai sarana untuk berbagi kasih bulan suci ramadhan

“Berbagi di bulan suci ramadhan merupakan wujud nyata kedekatan TNI kepada rakyat.,” Ujarnya./BD.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.