Dandim 1201/Mph, Letakkan Karangan Bunga di Makam Pratu Tri Handoko

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Komandan Kodim 1201/ Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, sebagai inspektur upacara pemakaman militer Pratu Tri Handoko anggota Yonif Raider 755/Yalet/20/3 Kostrad di Komplek Pemakaman Muslim, Desa Anjungan Dalam, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Sabtu (23/10/2021). meletakkan karangan bunga dan penghormatan terakhir.

Pratu Tri Handoko meninggal dunia pada hari Jumat 22 Oktober 2021, karena tumor usus yang di deritanya selama dua tahun di rumah sakit RSPAD di Jakarta, dan jenazah dibawa ke rumah duka disemayamkan di kampung halaman.

BACA JUGA

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawanyah Bersama IPTU Joni Kapolsek Membagikan Masker Kepada Masyarakat Guna Mengurangi Terpapar Covid-19

PIBI Center Mangkrak Indikasi Korupsi Ormas dan LSM Bidang Korupsi Pinta APH Umumkan Tersangka

Polresta Pontianak Kota Gelar Apel Kekuatan Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas di SPN Polda Kalbar

 

Komandan Kodim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengatakan, meletakkan karangan bunga pada saat upacara pemakaman militer bertujuan untuk menunjukan rasa kasih sayang padanya serta memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang sudah meninggal.

“Hal ini di lakukan sebagai penghormatan terakhir yang diberikan kepada prajurit TNI yang meninggal dunia untuk sebagai penghargaan atas jasa-jasa darma baktinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Komandan Kodim.

Bawa Sabu Seberat 26,83 gram, Seorang Pria di Ringkus Sat Res Narkoba Polresta Pontianak Kota

Ia juga mengatakan, kami keluarga besar Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) dan seluruh yang ditinggalkan, turut berdukacita serta menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa yang di berikan kepada Negara.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan bisa menerima dengan berlapang dada serta teguh hati,” pungkasnya./*

BD


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.