Dandim 1201/Mph Hadir HUT Kab. Landak ke 21 Tahun, Ciptakan Hubungan Sinergis dan Humanis TNI dan Pemkab Landak

Poskotapontianak.com

Mempawah – Peringatan HUT Kab. Landak ke 21 Tahun yang dilakukan secara Virtual bersama Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Kalbar, dihadiri oleh Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Senin (12/10/2020) pukul 09.00 wib pagi, bersama Forkompinda dan OPD Kabupaten Landak di Aula Kantor Bupati Landak.

Sampaikan Dandim 1201/Mph, dengan kesederhanaan HUT Kab. Landak yang dilakukan oleh Bupati Landak Karolin, sangat di Apresiasi oleh Dandim 1201/Mph, selain memberikan contoh suri tauladan kepada masyarakata Kabupaten Landak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, sesuai dengan Logo yang diluncurkan oleh Bupati Landak.

Pelaksanaan HUT Kabupaten Landak yang dipimpin okeh Bupati Landak Karolin, tak pelak juga Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, juga hadir Wakil bupati landak Herkulanus Heriadi, Ketua DPRD landak Heri Saman, Dandim 1201 Mempawah Letkol INF Dwi Agung Prihanto, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.k, Danyon Armed 16/Komposit mayor Arm Yoga P, Danramil 11 Ngabang Kapten Inf Bambang, Pasiter Kodim 1201/Mph Kapten Inf Dwi Harianto, Ketua Pengadilan Negeri Landak diwakili, Kejari Kab. Landak di wakili, dan Pimpinan OPD Kabupaten Landak.

BACA JUGA

Aksi Penolakan RUU Cipta Kerja Oleh Buruh di Kalbar Berjalan Damai, Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto Apresiasi Serikat Buruh

Tim Siber Polda Kalbar Bekuk Pembuat Grup Whatsapp “Futsal” Yang Isinya Provokasi Aksi Demo

Kesederhanaan HUT Kab. Landak Secara Virtual, Karolin Ciptakan Menjaga Diri Dari Corona Luncurkan Logo Resmi

KADISKES LANTAMAL XII POTONG TUMPENG PERINGATI HARI KESEHATAN TNI AL KE 72

WADAN LANTAMAL XII LAKSANAKAN INSPEKSI KEGIATAN PENEGAKAN DISIPLIN SATGAS COVID 19 DI WILAYAH PELABUHAN DAN PENYEBERANGAN

“Kami ucapakan Selamat hari jadi Kab. Landak ke 21 Tahun, sekaligus sukses kepada Bupati Landak ibu Karolin yabg sudah meluncurkan Logo dan Tema hari ulang tahun, dimana Bupati Landak secara resmi mengeluarkan Surat Edaran dengan Nomor : 135/515/Pem-Um tanggal 21 September 2020 perihal penyampaian tema dan logo yang akan digunakan dalam Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak,” ucap Dandim.

“Walaupun kemeriahan acara ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, tidak membuat surut kecerian dalam pelaksanaan kegiatan ini,” jelas Dandim.

Katakan Dandim 1201/Mph, banya pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bupati Landak Karolin, Hingga dalam penanganan Covid 19 juga sudah jelas terlihat dengan dikeluarkan peraturan Bupati landak nomor 41 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum covid 19.

“Sinergis antara Pemkab Landak dan Kodim 1201/Mph juga sudah terjalin, dengan bergandengan, hal ini tampak TNI dalam membantu Pemkab mensosialisasikan Perbup Nomor 41 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum covid 19, kegiatan Patroli Covid 19, dan banyak lagi yang kita jalin bersama Pemkab Landak,” jelas Dandim.

Selanjutnya dikatakan, keterjalinan TNI dan Pemkab dilihat dalam wujud nyata seperti pembangunan Kodim Landak yang dalam pembangunan, semoga juga Pemkab Landak dan DPRD Kab. Landak juga bisa merealisasikan pengajuan untuk Lapangan Tembak dan mensukseskan kegiatan TMMD yang akan dilakukan di Kabupaten Landak.

“Kami akan selalu sinergis dan humanis dengan Pemkab Landak untuk kedepannya nanti, apalagi dengan dengan sudah beroperasinya Kodim Landak,” ucap Dandim.

“Kami akan sangat mendukung kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Landak, maka dari itu TNI memerlukan sarana latihan seperti tempat latihan personel Armed dalam latihan menembak, ini tidak terlepas dari dukungan dari Pemkab agar pengajuan Lapangan Latihan Menembak bisa segera terealisir juga,” harap Dandim.

“Dalam proses pembangunan, TNI juga melakukan TMMD, ini demi saling mendukung Pemkab Landak dalam pembangunan infrastruktur, dengan akan dilaksanakan TMMD di Kabupaten Landak, agar Pemkab juga memberikan dukungan dalam kegiatan tersebut agar hubungan yang terjalin antara TNI dan Pemkab bisa Harmonis dan Dinamis menciptakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Landak,” ucap Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *