Dandim 1201/Mph, Didampingi Danramil Cek Posko PPKM Berbasis Mikro di Kelurahan dan Desa

Mempawah ( PKP ) – Dandim 1201/Mempawah mengecek posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kantor Kelurahan Terusan dan Kantor Desa Kuala Secapa, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kamis (22/06/2021).

Pada kesempatan itu, Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dan didampingi Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi bertemu langsung Kepala Desa juga sebagai kepala Posko PPKM berbasis mikro, untuk melihat tempat sarana protokol kesehatan dan data lengkap beserta petugas poskonya.

 

Bantu Wujudkan Hunian Yang Layak, Koramil Sungai Kunyit Bedah Rumah Milik Julkifli

Kapolsek AKP Muslimin, S.H., Melaksnakan Patroli Dalam Rangka  Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Dandim 1201/Mph, Didampingi Danramil Cek Posko PPKM Berbasis Mikro di Kelurahan dan Desa

 

“Kami melihat dan mengecek semua sudah disediakan, baik panel data peralatan prokes serta petugas posko, sesuai instruksi dari pemerintah pusat untuk mendukung posko PPKM berbasis mikro sebagai upaya pencegahan dan penanganan COVID-19,” ucap Dandim.

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

Ia juga mengatakan, posko PPKM skala mikro yang berada di Desa Kuala Secapa ini sudah bagus, di harapkan para Satgas Covid-19 bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam pencegahan dan penanganan penyelenggaraan virus Covid-19.

 

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

“Apabila di kelurahan atau desa ada penderita positif atau gejala Covid-19 segera melakukan koordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas bisa juga melapor puskesmas untuk mengambil tindakan dan penanganan sesuai dengan Protokol Kesehatan”, Pungkasnya./ Budi.

(Pendim 1201/Mpw)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.