Dandim 1201/Mph Beri Pembekalan Pada Anggota Baru, Ingatkan Jam Komando

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH :  Sebagai bagian dari unsur pembinaan terhadap anggota dalam memelihara semangat dan korsa satuan dalam melaksanakan tugas-tugas teritorial, perlu dilaksanakan pembekalan dan pembinaan secara terus menerus secara periodik, Senin (31/08/2020) Pagi, bertempat di Aula Makodimn1201/MPH.

Kodim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto S.Sos,. sampaikan.

BACA JUGA : Demi Dapatkan Bantuan Pemerintah, Warga Rebutan Antrian No Abaikan Protap Kesehatan

 Kegiatan Patroli Polsek Pontianak Timur Dimanfaatkan Protokol Kesehatan

 Dandim Sintang Tinjau Pembangunan Posyandu dan PAUD Program Percepatan Desa Mandiri

 Nuroji Sebut Strategi Politik, Nyatanya Prabowo Restui Pradi-Afifah Pimpin Kota Depok

 Hadir di Polsek Sungai Sungai Kunyit, Kapolda Terapkan 3 Pedoman Kepada Personel

“Dengan diberikan pembekalan kepada anggota baru jajarannya secara langsung melalui Jam Komandan, yang merupakan bagian dari tugas Komandan dalam pembinaan satuan, agar anggota lebih giat dilapangan, bentuk jaring-jaring teritorial sebanyak-banyaknya dalam mendukung tugas kalian diwilayah ” ucap Dandim.

“Kita masih melaksanakan dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 untuk menegakkan kebijakan pemerintah daerah kabupaten Mempawah dengan memberikan himbauan kepada masyarakat secara dedikasi agar mentaati protaf kesehatan (memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak) serta memberikan pemahaman tentang pengertian New Normal dalam menerapkan kehidupan baru bagi warga masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid -19,” Ucap Dandim 1201/Mph.

BACA JUGA : DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Lanjutnya katakan untuk seluruh anggota baru di laksanakan penampungan nanti di kegiatan penambangan akan diatur oleh pasiops dengan tupperware apa saja kegiatan, kemudian sebelum masuk ke koramil dan dinamakan dibekalkan, tentunya tidak semua nanti masuk ke Koramil.

Ada beberapa yang mungkin digunakan oleh staf di sini sebagai regenerasi, tapi walaupun pada intinya kita akan berusaha menempatkan sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI.

Personel baru adalah pilot project merupakan proyek pertama dan tentunya menjadi sorotan dengan dibekali bisa menyatu dengan masyarakat karena itu sudah merupakan hukum alam dan semua kembali kepada karakter masing-masing.(Pendim.1201/MPH).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *