Dandim 1201/ Mempawah dampingi Staf Ahli Menko Polhukam Tinjau Proyek Strategis Nasional

MEMPAWAH ( PKP ) – Dandim 1201/ Mempawah, Letkol Inf, Dwi Agung Prihanto, dampingi staf Ahli Menkopolhukam, Marsekal Muda, Ahmad Sajili, dalam rangka peninjauan Proyek Strategis Nasional(PSN) Pelabuhan Kijing, di Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten mempawah. Jumat(06/08/2021)

Dalam pendampingan ini bertujuan untuk kelancaran dalam kegiatan peninjauan Proyek Strategis Nasional ini di wilayah kodim 1201 Mempwah”, ujar Dandim

Dandim mengatakan, melalui percepatan pembangunan Proyek Strategis ini dengan menekankan terbangunnya struktur perekonomian yang kokoh berlandaskan keunggulan kompetitif di wilayah Mempawah yang didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

Letkol Dwi Agung Prihanto, menjelaskan bahwa Proyek Strategis Nasional ini kedapanya akan terlihat dampak positifnya dan akan minangkatkan prekonomian masyarkat, yang mana saat ini sedang terganggu adanya pandemi.

“Proyek Setrategis Nasional ini perlu sinergitas untuk mendapatkan atensi bersama dalam mewujudkan gagasan besar Presiden Joko Widodo dalam membangun bangsa dan negara, tuturnya

Sementara itu di tempat yang sama staf Ahli Menkopolhukam, Marsekal Muda Ahmad Sajili, menyampaikan hal yang menjadi perhatian adalah target yang diberikan oleh Pemerintah harus diperhatikan dengan baik agar pembangunan dapat diselesaikan sesuai dengan timeline yang sudah ditentukan.

Tujuan dalam peninjauan ini ingin mengetahui progres dan hambatan apa saja yang dialami dalam pembangunan proyeka pelabuhan karena PSN adalah tanggung jawab bersama,” tutupya.(1201-04)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.