Dandim 1016/Plk Apresiasi Personel yang Terlibat dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Palangka Raya, Rabu (10/6/20) – Bertempat di Makodim, Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengapresiasi kepada personel jajaran Kodim 1016/Plk, Polresta Palangka Raya, dan jajaran Pemkot Palangka Raya yang terlibat langsung dalam Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya.

Khususnya mereka yang saat ini terlibat dalam penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan di lokasi-lokasi fasilitas umum, baik milik pemerintah maupun fasilitas-fasilitas umum non pemerintah, menuju new normal.

Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengingatkan kepada seluruh personel yang akan bertugas melaksanakan penegakan disiplin dilapangan, hal tersebut sesuai dengan perintah pimpinan. Untuk itu, dalam rangka menghadapi wabah Covid-19 ini, tidak bisa lagi hanya berdiam diri.

“Semua aktifitas sudah harus mulai menghadapi penerapan new normal (adaptasi normal baru), dengan kuncinya wajib seluruhnya warga Palangka Raya untuk mentaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari kedepannya,” ujarnya.

Oleh karena itu, Ia berpesan kepada Satgas Gugus Tugas yang akan turun ke lapangan, untuk benar-benar menegakkan disiplin dan aturan-aturan berdasarkan protokol kesehatan dan edukasi kepada masyarakat.

“Sosialisasi ini untuk mengingatkan masyarakat, karena menjaga diri lebih baik dari pada mengobati. Terapkan protokol kesehatan, sehingga diri sendiri dan keluarga terhindar dari virus yang berbahaya ini,” katanya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *