Dandim 1014/Pbn Ajak Awak Media Kobar Ikuti Lomba Jurnalistik TMMD

Pangkalan Bun, Jumat (28/6/19) – Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun, Letkol Inf M. Roni Sulaeman mensosialisasikan Lomba Karya Jurnalistik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 kepada para awak media Kotawaringin Barat (Kobar) yang dilaksanakan di Ruang Yudha Makodim 1014/Pbn.

Sosialisasi diikuti para awak media di wilayah Kotawaringin Barat baik dari Media Cetak, Media Elektronik maupun Media Online. Hadir juga dalam acara sosialisasi tersebut Pasi Intel, Pasiter dan Danramil 1014-04/Arut.

Dalam sosialisasi, Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf M. Roni Sulaeman, mengatakan bahwa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) mesti melibatkan wartawan agar kegiatan tersebut terpublikasi ke masyarakat. Sehingga masyarakat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh dalam membantu kesejahtaraan rakyat.

“Kami mengajak kepada rekan-rekan media di Kobar, untuk bisa ikut berpartisipasi dalam lomba karya tulis TMMD ke 105,” ujar Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf M. Roni Sulaeman.

Peserta lomba karya tulis itu, seluruh wartawan baik dari media elektronik, cetak, dan online. Jumlah peserta dari satu media tidak dibatasi dan bisa mengirim lebih dari satu karya jurnalistik.

“Penilaiannya nanti ada skor atau bobot masing-masing sesuai kategori media tersebut,” kata Dandim 1014/Pbn.

Dandim 1014/Pbn juga menyampaikan, TMMD ke-105 Kodim 1014/Pbn akan dilaksanakan di Kelurahan Pangkut yang akan dilaksanakan dari tanggal 10 Juli – 8 Agustus 2019. Satgas TMMD Kodim 1014/Pbn akan membantu sepenuhnya pada awak media untuk memperoleh informasi terkait TMMD.

“Untuk itu Kodim akan menyiapkan Media Center di Poskotis TMMD, di Koramil 04/Pangkut, pungkas Dandim 1014/Pbn. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *