Dandim 1013/Mtw Ikuti Jalan Sehat Gebyar Hari Pendidikan Nasional Kab. Barito Utara

Muara Teweh, Rabu (1/5/19) – Komandan Kodim 1013/Muara Teweh, Letnan Kolonel Inf Yusan Riawan, S.I.P., menghadiri acara jalan sehat Gebyar Hari Pendidikan Nasional 2019 di Arena Terbuka Tiara Batara, Jalan A. Yani, Muara Teweh, Kab. Barito Utara tadi pagi.

Kegiatan jalan sehat dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Barito Utara. Adapun tema kegiatan,”Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan” dengan sub tema,”Mewujudkan SDM Kompetitif, Inovatif dan Berkarakter”.

Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan jalan sehat. Sedangkan untuk Route jalan sehat Start dari halaman Kantor Pemda Barito Utara Jalan A. Yani – Simpang Jalan Pramuka 1 – Jalan Pramuka – Bundaran Buah – Jalan A. Yani – kembali Finish di halaman Kantor Pemda Barito Utara. Tampak antusias masyarakat Muara Teweh mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Pemda Kab. Barito Utara tersebut.

Saat acara pengundian doorprize, Dandim 1013/Mtw, Letnan Kolonel Inf Yusan Riawan, S.I.P., di daulat untuk menyerahkan hadiah kepada peserta jalan sehat yang beruntung mendapatkan undian. Dalam kegiatan juga digelar acara hiburan. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *