Dandim 1011/Klk Lepas Atlet Karate “Banjarmasin Cup 2019”

Kapuas, Kamis (4/7/19) – Dandim 1011/Kuala Kapuas Letnan Kolonel Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., selaku ketua pembina Forki Kabupaten Kapuas, melepas tim kontingen Atlet Karate Kab. Kapuas untuk mengikuti Kejuaraan Karate Open Tournament Banjarmasin cup 2019, di depan Makodim 1011/Klk. Jalan Tambun Bungai, Kec. Selat, Kab. Kapuas.

Dalam kesempatan ini, Dandim 1011/Klk mengatakan, karate merupakan salah satu Cabang Olah Raga yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, sopan santun dan saling menghormati satu sama lain. Selain itu menjadi salah satu cabang olahraga bagi peningkatan khusus, disiplin, jiwa juang dan prestasi. Kepercayaan dan kehormatan yang diberikan, hendaknya dapat dijadikan sebagai motivasi untuk menumbuhkan semangat bertanding guna meraih prestasi yang dibanggakan

“Jangan takut besar atau kecilnya lawan yang akan dihadapi, yakin pada kemampuan yang dimiliki, ini saatnya ajang pembuktian hasil latihan”ucap Dandim.

Selanjutnya Dandim juga mengucapkan selamat bertanding, dan mendoakan semoga dalam pertandingan nanti meraih prestasi yang terbaik dan sukses serta bisa mengharumkan nama Kabupaten Kapuas khususnya. “Junjung tinggi sportivitas, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah, serta hormati keputusan Wasit atau Juri, karena hal tersebut menunjukan kedewasaan kalian dalam berkopetensi,” tegas Dandim.

Sementara itu, Padli (41 tahun) salah satu Sensei/Pelatih Karate mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1011/Klk selaku pembina Forki Kab. Kapuas yang memfasilitasi anak didiknya dalam berlatih. “Kami akan berjuang dan berusaha semaksimal mungkin memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Kapuas,” ujarnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *