Dampak Wabah Covid-19 : Persit KC Sambas Lakukan Karya Bakti

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS ! SEJANGKUNG – Persit Kartika Candra Kirana Ranting 03 Ramil 02/Sejangkung melakukan Karya bakti di Masjid Al-Ikhlas Sejangkung, Jln H. M. Syar’ie Dahlan Desa Parit Raja Kec. Sejangkung Kab. Sambas, Jum’at/5 Juni 2020.

Kegiatan yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Dim 1208/Sambas beserta jajarannya merupakan wujud kepedulian Para Istri Prajurit terhadap tempat Ibadah serta lingkungannya.

Ny. Setyo Budiyono selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LII Dim 1208/Sambas Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura menyampaiakan” Karya Bakti yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persit ditengah Pandemi Covid-19 ini bertujuan untuk membantu masyarakat serta merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pada saat ini Himbauan pemerintah agar masyarakat beribadah dirumah, Namun kita jangan mengabaikan kebersihan tempat ibadah yang merupakan tempat kita berkomunikasi serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” Tambahnya.

Kegiatan Kaya Bakti yang kami lakukan diharapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat, Karena kita tahu bahwa kebersihan adalah sebagian dari pada Iman.” Sambungnya.

Usai membersihkan Masjid, Ketua Persit KCK Dim 1208/Sambas mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit Ranting 3 Ramil 02/Sejangkung yang telah meluangkan waktu untuk mendukung kegiatan ini dan harapan kita semua semoga wabah Covid-19 segera berakhir. ” Harapnya mengakhiri./*

LD/ DIEN.

IG : postkotapontianak_

FB : Postkota PontianakCom

TW : @PKPNews


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *