DAMPAK COVID-19, BABINSA RAMIL 04/JAWAI KAWAL DAN IKUT DISTRIBUSI SEMBAKO

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Jawai – Sabtu (6/6/2020)

Pemda Kab. Sambas bekerja Sama denga TNI-Polri bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19 di beberapa Desa Kec. Jawai selatan, Kab. Sambas, Sabtu/6 Juni 2020.

Penyerahan bantuan berupa 7 kg beras dan 1,8 Liter minyak goreng langsung mendapat pengawalan Babinsa Ramil 04/Jawai serta Bhabinkamtibmas. “Tujuannya agar penyalurannya kepada masyarakat tepat sasaran sesuai pendataan sebelumnya.

Komandan Koramil 1208-04/Jawai Kapten Inf Nazirin mengatakan ” Bantuan sembako yang di bagikan kepada 1.544 KK merupakan bantuan Pemerintah Daerah sebagai konsekuensi dari dampak Corona Virus Disease 19.

Lanjutnya Mengatakan di Makoramil 04/Jawai “Kami sudah berkoordinasi dengan Kapolsek Jawai Selatan untuk memerintahkan Babinsa dan Bhabinkamibmas untuk mengawal serta membantu menyalurkan sembako tersebut sampai pada masyarakat yang berhak menerima manfaat.

Dengan adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, Karena inilah wujud kepedulian pemerintah dalam menyikapi dampak wabah Covid-19, tutupnya./* LD/DIEN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *