Dalam Rangka Tingkatkan Kamtibmas, Kapolresta Pontianak AKBP Wawan Kristyanto Silaturahmi ke Warga

PONTIANAK – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Kapolresta AKBP Wawan Kristyanto,beserta rombongan berkunjung ke rumah bapak H.Jafar dan tokoh masyarakat Beting Kampung dalam Bugis Pontianak timur dalam rangka Silaturahmi serta memberikan pesan Pesan Kamtibmas dan didampingi oleh Kabag Ops Polresta Pontianak Kompol A.Manurung dan Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kompol Hudallah.

Kegiatan ini juga dilakukan dengan harapan mendapat ridho dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan nantinya, Selasa (17/4/2018).

Pada kesempatan ini ,Kapolresta Pontianak AKBP Wawan Kristyanto mengajak Tokoh Masyarakat Untuk bersama sama dengan Polri untuk menciptakan situasi Kondusif selama memasuki Bulan Ramadan dan berharap masyarakat untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri dan di dalam keluarga.

Ditambahkannya, kerukunan yang sudah terjalin baik selama ini, hendaknya tidak terpengaruh oleh isu – isu yang berkembang.

” Mari kita sama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), laporkan bila ada gangguang yang dapat berpotensi menimbulkan ketidaknyamanan dilingkungan kita, kami dari Polresta Pontianak siap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” imbaunya.

Ia juga meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk ikut andil menjaga Kamtibmas, apalagi dalam menjalankan ibadah puasa nanti. ” Kita berharap, dalam menjalankan ibadah puasa nanti semua dapat menjalaninya tanpa ada gangguan dari segi apapun,” harapnya.(hen)

Publish : udin Subari / POSTKOTAPONTIANAK. COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *