Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona dan Menyampaikan Maklumat Kapolri, Satgas Operasi Pol Kontinjensi Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Kapuas 2020 Polresta Pontianak Kota Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

PONTIANAK, PKP – Satgas Operasi Pol Kontinjensi Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Kapuas 2020 Polresta Pontianak Kota melaksanakan Penyemprotan disinfektan dan penyampaian Maklumat Kapolri dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Sabtu (4/04/2020).

Kali ini satgas melakukan penyemprotan di beberapa Asrama Polisi yang ada di kota Pontianak, salah satunya asrama polisi subarkah.

Satgas yang beranggotakan personel sabhara melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan alat semprot manual sebanyak 8 unit, menyisir komplek Asrama.

Sasaran utama dalam kegiatan penyemprotan adalah benda-benda yang sering di sentuh seperti gagang pintu.

Kasat sabhara AKP Giono, SH mengungkapkan bhawa kegiatan ini merupakan kegiatan yang selalu rutin dilaksanakan, “ kami dari Satgas Operasi Pol Kontinjensi Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Kapuas 2020 Polresta Pontianak Kota selalu berupaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona ini”

“Beberapa hal yang kami laksanakan mulai dari memberikan himbauan kepada masyarakat dan melaksanakan penyemprotoan disinfektan” tambahnya.

Setelah melaksnakan penyemprotan di Asrama Polisi Satgas Operasi Pol Kontinjensi Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Kapuas 2020 Polresta Pontianak Kota melanjutkan ke wilayah lainnya./rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *