Dalam rangka HUT TNI Ke-75, Kapolres Kukar Berikan Kejutan Pada Dandim 0906/Tgr

PKP : KUKAR – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Irwan Masulin Ginting didampingi Wakapolres Kukar Kompol Bimo Ariyanto beserta Pejabat Utama dan Personil Polres Kukar memberikan kejutan dengan berkunjung ke Kodim 0906/Tgr, dengan memberikan tumpeng dan kue pada peringatan HUT ke-75 TNI. Senin (5/10/2020).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan, bahwa kita bersama Personil berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan Ucapan dengan membawa tumpeng dan kue untuk mengucapkan HUT TNI Ke-75, sebagai salah satu bentuk citra positif dengan maksud terciptanya sinergitas antara TNI-POLRI.

“Kita bersama Personil, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-75, Sinergi Untuk Negeri. Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dengan harapan menjadi Profesional dan kebanggaan rakyat serta Kodim 0906/Tgr dan Polres Kukar akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” tutur Kapolres.

BACA JUGA

Polsek Loa Janan Amankan Seorang Pria Karena KDRT

Rayakan HUT TNI Ke-75, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Berikan Bantuan Sembako Kepada Tokoh Agama di Perbatasan

KODIM SAMBAS APRESIASI TIM KESEHATAN TMMD KODIM SINTANG

Lanjutkan Trendsetter Smartphone 2020, OPPO Perkenalkan Reno4 Warna Nebula Purple

Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, Pos Sungai Tengah Menangkap 4 Orang pelaku Ileggal logging

Lanjutnya kata Kapolres, mudah – mudahan Polres Kukar bersama Kodim 0906/ Tgr bisa lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat serta semakin bisa semakin bersinergi.

“Semoga di HUT ke 75 ini, TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kabupaten Kukar,” tutup Kapolres Kukar. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *