DALAM RANGKA HUT PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KE 72,DANYONKAV APRESIASI PRESTASI PERSIT YONKAV 12/BC

Peniti Luar – 7/04/2018, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) yang ke 72, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Yonkav 12 PD/Tpr,mengikuti berbagai perlombaan yang di gelar oleh Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura dan sekaligus meraih prestasi yang cukup membanggakan.
Perlombaan yang di gelar diantaranya Bidang olah raga Bola Volly, Tenis Lapangan Bidang Kesenian tari menyambut kedatangan, tari tobelo, menjahit, posyandu dan rumah sehat.

Prestasi yang di raih Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Yonkav 12 PD/Tpr diantaranya Juara ke.1 Lomba Menjahit dan Fasion Show , Juara ke.2 Lomba Posyandu dan Juara ke.3 Lomba Rumah Sehat.

Dari hasil prestasi tersebut Danyonkav Letkol Kav Bambang sangat mengapresiasi dari hasil yang diraih oleh Ibu-ibu Persit Yonkav 12/BC,dimana usia Batalyon Kavaleri 12/BC yang baru menginjak 2 tahun,Persit Yonkav 12/BC sudah mampu bersaing dengan satuan-satuan jajaran Kodam XII/Tanjungpura. Bahkan hasil dari juara ke.1 Menjahit Busana nya bisa Pamerkan pada acara HUT Persit Kartika Chandra Kirana Pusat pada tanggal 3 April di Balai Kartini Jakarta.”Ini sangat membanggakan” Pungkas Danyonkav 12/BC./YD-PKP.

publish : Udin Subari / POSTKOTAPONTIANAK. COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *