Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polresta Pontianak Kota Gelar Rapid Test Cegah Penuran Virus Covi-19

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK- Polresta Pontianak Kota menggelar rapid test dalam rangka hari Bhayangkara ke-74.

Polresta Pontianak Kota melalui Sat Lantas menggelar rapid test terhadap 20 anggota, PNS dilingkungan Kantor Walikota dan masyarakat sekitar guna mencegah penularan virus Covid-19.

Rapid test tersebut dilakukan di Komplek Kantor Walikota Pontianak dan diikuti kurang lebih 50 orang, Jumat (12/6/2020) pukul 09.00 Wib

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol. Komarudin, S.IK., M.M., melalui Kasat Lantas, AKP Priscilla Oktaviana, S.IK., mengatakan rapid test dilakukan berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Pontianak.

“Kita melaksanakan rapid test ini karena kita menyadari bahwa anggota di lapangan sangat rentan untuk terpapar virus, dan untuk mengetahui apakah mereka terpapar atau tidak, langkah awal yang kita lakukan adalah rapid test ini” ujar Priscillia

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, AKP. Priscilla Oktaviana, S.IK juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka Bulan Bhakti Hari Bhayangkara ke-74.

“Kami juga terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru, menuju masyarakat produktif, dan aman Covid-19”, pungkasnya.

(WB)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *