Dalam Pelayanan Personil Polsek Dawuan Sosialisasikan Cuci Tangan Yang Benar Kepada Warga Yang Berkunjung Ke Polsek

 

MAJALENGKA – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Dalam Rangka memberikan Edukasi terhadap Upaya Pencegahan terhadap Virus Corona, dalam pelayanan masyarakat, Kasium Polsek Dawuan Polres Majalengka Bripka Tedi Fitriady Nugraha menyedian Hand Sanitizer di setiap ruangan Pelayanan, Minggu (22/03/2020).

Dalam pelayanaannya, Kasium Polsek Dawuan Bripka Tedi Fitriady Nugraha menyambut warga yang berkunjung ke Polsek Dawuan untuk mencuci tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer yang disiapkan oleh Polsek Dawuan.

Kegiatan Tersebut sangat bermanfaat sebagai Edukasi kepada masyarakat dalam mebiasakan hidup bersih. “Serta salah satu Upaya Pencegahan terhadap Virus yang sedang berkembang saat ini,” kata Kasium Bripka Tedi Fitriady.

Bripka Tedi mensosialisasikan pentingnya cuci tangan secara benar guna mencegah dan Antisifasi Virus Vorona kepda warga yang berkunjung ke Polsek dalam menjaga kesehatan salah satunya dengan mencuci tangan dengan benar dilakukan untuk mengantisipasi sehubungan dengan merebaknya kasus Covid-19 di sejumlah wilayah di Indonesia. (Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *