Civitas Akademikan STTAL Gelar lomba memanah ramaikan Dies Natalis Ke-54/2020

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL – STTAL Surabaya, Olahraga memanah ramaikan rangkaian berbagai lomba kegiatan yang dipertandingkan dalam memperingati Dies Natalis STTAL ke-54/2020 berlangsung seru, untuk olahraga memanah baru pertama-kalinya diperkenalkan dilingkungan Kampus STTAL bertempat lapangan Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya.Jumat (6/3/2020)

Para peserta panahan yang di ikuti para pejabat STTAL, Perwira Antap, Bintara/Tamtama Antap para mahasiswa dari berbagai program studi yakni Pascasarjana, Sarjana dan Diploma STTAL.

Pada kegiatan lomba panahan tersebut dengan jarak tembak 15 meter, untuk kategori perlombaan Recurve umum, yang terbagi dalam enam tim, tiap-tiap tim sebanyak lima personel harus melesakkan busur panahnya sejumlah 15 anak panah yang wajib dipenuhi para peserta, ” ungkap Panitia lomba Letkol Laut (KH) Dr. Eko Krisdiono, S.T., M.T.

Perlombaan panahan yang di ikuti seluruh Civitas Akademika STTAL dimaksudkan untuk memeriahkan Dies Natalis Ke-54/2020 sekaligus mengenalkan olahraga panahan juga untuk masyarakatkan olahraga panahan dilingkungan Kampus STTAL guna sebagai ajang silaturahim, kebersamaan, rekreasi baik mahasiswa STTAL maupun para personel Antap maupun para dosen STTAL, selanjutnya pemenang juara pertama Perwira Antap dengan total nilai 120, Juara kedua Mahasiswa S-1 dengan total nilai 86, Juara ketiga diraih Bintara/Tamtama Antap STTAL dengan total nilai 81.

Hadir pada lomba panahan, Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., Kadeprenalog STTAL, Dan Korsis STTAL para Kaprodi STTAL serta seluruh Civitas Akademika STTAL.

Sumber ; Penerangan STTAL.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *