CIVITAS AKADEMIKA STTAL OLAHRAGA BERSAMA IBU KASAL Di KOARMADA II SURABAYA

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Surabaya) -Civitas Akademika STTAL Olahraga bersama 3500 prajurit Kotama Wilayah Surabaya dalam rangka kebersamaan dan soliditas prajurit bersama pemimpin TNI Angkatan Laut dengan di hadiri Ketua Umum Jalasenastri bertempat di Dermaga Koarmada II Ujung Surabaya, Jumat (11/10/2019)

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil di dampingi Ketua CBS Jalasenastri STTAL, ibu Ina Avando Bastari, menghadiri Olahraga bersama di ikuti Seklem , Direktur, Kadep, Kaprodi, para mahasiswa STTAL serta pejabat utama Mabesal dan pejabat Kotama TNI AL Wilayah Surabaya yang bertempat Dermaga Ujung Koarmada II.

Olahraga bersama dalam rangka pembinaan prajurit guna tercapainya kebersamaan, sinergitas dan soliditas antar pemimpin TNI Angkatan Laut dengan prajurit TNI Angkatan Laut Wilayah Surabaya., juga di hadiri Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Pangkoarmada II beserta ibu, Pangkotama Surabaya lainnya.

Kegiatan tersebut di awali senam aerobik bersama di dermaga ujung, serta jalan sehat mengelilingi ksatrian Ujung Koarmada II, di lanjutkan dengan suasana kegembiraan seluruh prajurit larut dengan pengundian ratusan doorprize.

Dalam rangkaian acara di dahului sambutan Kasal yang di bacakan oleh Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M. Si., Doa,senam Aerobik, Foto bersama,Jalan sehat yang di ikuti 3500 personel baik militer, PNS dan ibu-ibu Jalasenastri Wilayah surabaya, undian Doorprize./*rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *