Ciptakan Rasa Aman saat Pilkades

Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu
Priyono Sumardianto

SANGGAU – Kapolres Sanggau AKBP.Raymond Marcellino Masengi,SIK.MH diwakili Kasat Binmas Polres Sanggau IPTU. Priyono Sumardianto ,minta kepada calon kepala desa agar dapat mengajak masyarakatnya, menjaga situasi keamanan, didesanya masing masing serangkaian berlangsungnya Pilkades serentak 1 April mendatang.

Hal itu,dikatakan Iptu Priono dihadapan calon kepala desa,saat berlangsungnya deklarasi damai calon Kepala Desa,di GPU ( Balai Botemu) Kamis lalu.

Menurut Kapolres,seperti yang disampaikan Kasat Binmas agar pelaksanaan Pilkades ini berjalan lancar aman dan kolusif, hindari hal – hal yang dapat memicu perselisihan, seperti intimidasi ataupun tekanan – tekanan dari manapun, untuk memenangkan salah satu Calon kades.Berikan kebebasanmasyarakat
memilih mana yang baik menurutnya.

Ikutilah proses Pilkades secara jujur agar menghasilkan Kepala Desa yang betul betul pro kepentingan masyarakat,” Ujar Kapolres seperti yang disampaikan Kasat Binmas Polres Sanggau

Pilkades lanjutnya,adalah pesta rakyat untuk memilih pimpinan didesa, dan ini wajib kita lakukan sesuai ketentuan yang berlaku,hindari perselisihan sekecil apapun,demi terciptanya rasa aman dan nyaman daerah kita ujarmya./Hman.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *