Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Hadir Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BPNT Desa Menjalin

Poskotapontianak.Com

Mempawah – Dalam mengantisipasi keamanan dalam penyaluran Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) di Desa Menjalin, Koramil 1201-06 Menjalin, hadirnya Babinsa Sertu. Agus Triyono dalam penyaluran BPNT Desa Menjalin adalah untuk melakukan monitoring dan pengamanan agar kegiatan yang laksanakan berjalan dengan kondusif tanpa ada gangguan dan hambatan sesuai tepat waktu. Sabtu (13/06/2020).

Danramil 1201-06 Peltu. Delyuzar melalui Babinsa Desa Menjalin Serma. Agus Triyono mengatakan monitoring dan pengamanan yang dilakukan adalah bentuk kepedulian TNI kepada Negara, melalui kegiatan yang dilakukan menciptakan suasana aman dan kondusif, berarti kita sudah mensukseskan program pemerintah.

“Kami hadir sebagai bentuk menciptakan rasa aman dan tentram kepada kepala keluarga penerima bantuan pemerintah, selain itu juga agar dalam kegiatan penyaluran Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat tidak mampu tepat sasaran dan kepada yang berhak menerima,” ucap Serma. Agus Triyono

Dikatakan Babinsa Serma. Agus Triyono, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pengawalan dan pengamanan penyaluran ini, hadir juga Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin, pelaksanaan dimulai pukul 09.00wib berlokasi rumah toko milik saudara Rendi.

“Penyaluran BPNT ini sudah ditetapkan tempatnya, rumah toko milik Rendi di Pasar Menjalin, sehingga lebih mudah Kepala Keluarga mendatanginya, selain itu barang yang diterima setiap Kepala Keluarga sudah jelas yaitu Beras 20 kg, Telur 2 trai (60 butir ), dan Kacang hijau 2 kg,” jelas Serma. Agus Triyono.

“Kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) berupa sembako berjalan sesuai aturan sehingga selesai tepat waktu, dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Serma. Agus Triyono.(De’res)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *