Ciptakan Kondisi Aman & Kondusif Personil Polsek Pontim Lakukan Giat Malam Minggu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur ,  personil Polsek Pontianak Timur melakukan giat malam Minggu aman. Sabtu (18/1)

Kegiatan rutin ini didahului apel malam yang dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada personil agar tetap mengedepankan tindakan humanis kepada warga masyarakat, jangan arogan namun tetap tegas sesuai dengan SOP yang telah menjadi pedoman dalam mengambil suatu tindakan.

Adapun pada pelaksanaan giat malam minggu aman tersebut, dibagi menjadi 2 tim, satu tim melaksanakan dipimpin oleh Kapolsek yang melaksanakan Patroli kearah jln tanjung raya 1 dan sekitarnya.
Kemudian tim yang 1 lagi dipimpin oleh Kanit sabhara AKP Mahdi yang melaksanakan blue Patrol diwilayah tanjung Raya 2 dan sekitarnya.

Menurut Kapolsek Pontianak Timur dengan adanya pembagian tim 1 dan tim 2 ini bertujuan agar personil dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dan mempunyai tanggung jawab yang penuh sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, mengingat untuk esoknya hari minggu masih banyak lagi kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri,ujar Kapolsek./* isk/dnPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *