Ciptakan Kampung Aman Kapolsek Pontianak Timur Minta Warga Aktifkan Pan Swakarya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan guna menciptakan situasi Kamtibmas Yang Kondusif. Sabtu (7/3) Malam

Bertempat Di Kantor Kelurahan Tanjung Hilir Pontianak Timur Kapolsek Pontianak Timur didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Kel Tanjung Hilir Bripka Heri Purwanto menghadiri tatap Muka yang dipandu Oleh Lurah tanjung Hilir TUKIJAN SST

Kegiatan yang dihadiri Oleh RT sekelurahan tanjung Hilir dimulai pukul 20.00. Berakhir Pada pukul 10.30 Wib.

Dalam Arahanya Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo menyampaikan Tentang program Kegiatan Kampung Aman khussunya diwilayah Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak seluruh Ketua RT Tanjung Hilir agar mengatibkan lagi Pos Kamling yang Sudah mulai Pasif.

Mari bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya diwilayah Pontianak Timur. Tegas Kompol Sunaryo.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat yang Hadir Ini untuk membangkitkan semangat warganya dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan Kampung Aman. “ucap Kapolsek

Ditambahkan Oleh Kapolsek Pontianak Timur tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan.

Aparat keamanan dari Polsek Pontianak Timur terbatas sehingga saya sangat berharap warga masyarakat bisa bersinegi Dengan kami untuk Menciptakan Keamanan dilingkunganya.

“Cara ini bisa diwujudkan dengan mengaktifkan kembali pam swakarsa dalam bentuk siskamling Dan selalu bersinergi dengan aparat,” tegas Kompol Sunaryo./redPKP/Isk.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *