Cerita Babinsa Gendong Anak Perempuan Saat Banjir Untuk Bertemu Dengan Bupati

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SEJEGI MEMPAWAH –¬†Terlihat pemandangan yang menarik saat kunjungan Bupati Mempawah memberikan bantuan dari Pemkab Mempawah di Dusun Telayar Desa Sejegi Kecamatan Mempawah Timur, melihat kondisi warga masyarakat yang terkena dampak banjir setinggi 1 meter lebih. Senin (08/06/2020)

Ketinggian air yang melebihi 1 meter lebih sehingga membuat warga masyarakat yang terkena dampak banjir, dan tidak bisa keluar rumah dan bertahan di dalam rumah. Terlebih lagi anak-anak yang mendengar kedatangan Bupati Mempawah, dimana Bupati tersebut adalah Seorang wanita, keinginan berjumpa dan langsung berjabat tangan dengan Bupati wanita.

Seorang anak perempuan yang tinggal di dusun telayar, tanpa menghiraukan keadaan banjir, mempersiapkan diri dan berpakaian bagus ingin berjumpa dengan Bupati Mempawah seorang wanita yang jadi pujaannya. Namun kendala banjir hingga niat pun berubah menjadi keharuan karena tidak bisa berjumpa.

Sontak, Babinsa Sejegi Serma Supriadi mengdengar berita dari mulut ke mukut dan menghampiri rumah anak perempuan, dan menjemputnya untuk membawa bertemu dengan Bupati pujaan anak perempuan itu.

“Ceritanya saya mendengar omongan dari warga, ada anak perempuan ingin ketemu Ibu Bupati, karena kendala banjir, terus saya datangin anak tersebut kerumahnya, lalu saya gendong anak perempuan itu untuk bertemu dengan ibu Bupati Mempawah,” jelas Serma Supriadi

“Ini salah satu bentuk pengabdian kami sebagai Babinsa, sebagai anggota TNI, yang harus siap sedia, dan ada ketika warga membutuhkan,” katanya.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *