Cek Kesehatan Masyarakat, Dandim Sambas Puji Satgas TMMD

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS – Jumat (10/04/2020) Komandan Kodim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr(Han), Memberikan pujian kepada Tim Kesehatan Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu Sertu Waluyo setalah melakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang bertempat di Polindes(Poliklinik Desa) Dusun Jonti Desa Sei Batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Dikatakan Dandim, Pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan bersama bidan Desa (ibu Nuraini) adalah merupakan suatu kegiatan sosial yang terpuji, Apalagi dilakukannya pada saat melaksanakan Kegiatan TMMD.

TNI harus hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, karena TNI mempunyai kewajiban mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, Jelasnya.

Menurut Ibu Nuraini, Sebagai Bidan kami sangat terbantu dengan kehadiran Tim Kesehatan TMMD dalam melakukan pengecekan kesehatan masyarakat.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Dusun Jonti Bapak Susilo Samuel, Kami sangat mengapresiasi kepada pihak TNI yang secara sukarela mau membantu masyarakat disini.

Pengecekan kesehatan sangatlah penting paling tidak kami dapat mencegah sebelum penyakit itu datang, Apalagi sekarang sedang maraknya Corona Virus(Covid 19), Tutup Samuel./Lod/Pkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *