Cegah Terjadi Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas Sat Sabhara Polres Lakukan Patroli Malam Hari di Tempat Rawan Kejahatan

MAJALENGKA ! PKP : Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka selalu melakukan kegiatan patroli di beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas dan dalam pelaksanaan patroli petugas juga selalu menyempatkan diri untuk silaturahmi dan dialogis bersama warga.

Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal yang terjadi pada malam hari namun di sisi lain juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait virus corona yang merebak di wilayah Indonesia. Sabtu malam (2/5/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik mengatakan bahwa agar selalu menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka dan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari virus corona yang sedang marak di Indonesia.

Patroli tersebut memberikan himbauan sesuai kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri terkait penyebaran virus corona Covid-19. Guna mencegah mewabahnya penyakit tersebut lebih luas lagi, masyarakat diimbau untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

Personil Sat Sabhara juga menghimbau “agar mentaati aturan pemerintah dengan tidak berkerumun dan tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan dan Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” jelasnya Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Sabhara AKP Erik./* (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *