Cegah Pungli, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Gencar Kampanyekan Saber Pungli

Foto dok humas Polsek Pontim untuk PKP.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Dengan membentang spanduk dan menuju ke kantor kantor Desa Bhabin Kamtibmas Tanjung Hilir, Bripka Heri Purwanto bersama Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit Bripka Saiful melaksanakan sosialisasi tentang sapu bersih pungutan liar ( saber pungli ) kepada para perangkat Kelurahan diwilayah Binaanya, ( 1/8/2018  ).

Kegiatan sosialisasi saber pungli ini sebagai wujud memaksimalkan fungsi dan peran tim dalam mencegah adanya tindakan pungutan liar yang dilakukan oleh Pegawai Aparatur Pemerintah yaitu Para Perangkat Kelurahan dalam melaksanakan Pelayanan Publik.

Foto dok humas Polsek Pontim untuk PKP.

Dimana pemberantasan pungli ini menjadi kebijaksanaan Pemerintah sehingga masyarakat dalam mengurus segala sesuatu terkait administrasi yang berkaitan dengan intansi pemerintah tidak terbebani oleh biaya- biaya yang tidak sesuai dengan Ketentuan.

Menanggapi kegiatan ini para perangkat desa menyambut baik dan mengucapkan terima kasih dan berkomitmen untuk bebas pungli terkait dengan segala hal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat./rls-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *