Cegah Penyebaran Virus Corona, Polresta Pontianak Kota Kembali Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Pontianak-Kalbar, PKP. Untuk mencegah penyebaran virus corona, Polresta Pontianak Kota kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan, kamis (26/3/2020)

Polresta Pontianak masih terus berupaya membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus corona (Covid-19) semangkin meluas, melalui pemasangan dan penyampaian Maklumat Kapolri, Himbauan dan penyemprotan disinfektan masih terus dilakukan hingga menghimbau di tempat keramaian seperti caffe dan rumah makan untuk tidak melayani pembelian makan di tempat.

AKP Rizal Ferdianto menerangkan ” berbagai upaya pencegahan penyebaran virus corona terus kita digencarkan untuk mencegah penyebaran virus corona khusunya di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota”

“Polresta Pontianak Kota melaksanakan penyemprotan disinfektan, pemasangan dan penyampaian Maklumat Kapolri, Himbauan masih terus dilakukan hingga menghimbau di tempat keramaian seperti caffe dan rumah makan untuk tidak melayani pembelian makan di tempat.

“Untuk Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di jalan Gajah Mada Pasar Flamboyan Sekitarnya dilanjutkan ke sejumlah masjid yaitu Masjid Amanatul Hazanah Gg Dungun Pesantren Darunaim, Masjid AL-JARIYAH dan Masjid Darunaim Di Jln Ampera Pontianak Kalimantan Barat” jelasnya.

“Pelaksanaan patroli serta penyampaian maklumat Kapolri dan himbauan pencegahan penyebaran Corona dengan menggunakan kendaraan Penling termasuk juga terus kita laksanakan secara masif” pungkasnya./rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *