Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Menjalin Dampingi Tim Kesehatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

LANDAK  – Babinsa Koramil 06/Menjalin jajaran Kodim 1201/Mph Serma Agus Triono dengan Kapuskesmas Menjalin Janji serta Anggota Dinas Kesehatan Kabupaten Landak turut serta melaksanakan pengambilan Sample Swab kepada yang dilaksanakan Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Senin (24/08/2020).

Mendampingi Tim Dinas Kesehatan dalam rangka pengambilan sampel Swab Covid-19 pada guru 54 dan pelajar 286 orang ini sebagai langkah nyata mencegah penyebaran Covid-19 saat ini telah menyebar di seluruh indonesia, dimana sudah banyak warga Indonesia yang dinyatakan positif Covid-19.

https://www.postkotapontianak.com/dijual-rumah-lokasi-sungai-raya-dalam-kota-madya-pontianak/

Dalam hal ini Serma Agus Triono mengatakan dalam pengambilan sampel Swab belum tentu positif Covid-19 namun kita dan pemerintah mengantisipasi terjadinya penularan virus tersebut karena mereka ada yang baru pulang luar negeri maupun luar daerah. Untuk itu kita tidak usah panik tetapi kita harus tetap waspada.

Lebih lanjut Agus Triono mengatakan “Tugas kita hanya memberikan pemahaman kepada guru, siswa dan siswi agar mengurangi kegiatan di luar rumah apabila tidak penting dan tetap jaga jarak dengan orang serta selalu menggunakan masker./

Gn/Abe Pers.

BACA JUGA : https://www.postkotapontianak.com/polsek-siantan-berikan-fasilitas-wifi-gratis-kepada-pelajar-jongkat/


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *