Cegah Kenakalan Remaja, Team Enggang Khatulistiwa Polresta Laksanakan Patroli Sampaikan Himbauan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota Team Enggang Khatulistiwa melaksanakan patroli di jalan Parit Demang Kecamatan Pontianak selatan, minggu (23/2/2020)

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Team Enggan Khatulistiwa yang dipimpin Brigadir Gwintan Pratama melaksanakan patroli.

“Memasuki area jalan parit demang pontianak selatan, kami menjumpai sekumpulan anak-anak remaja yang berkumpul di jalan parit demang pontianak selatan” ujar Brigadir Gwintan.

“Pada saat ingin di sambangi dan melihat petugas anak-anak tersebut melarikan diri dan masuk sebuah rumah yang ada di sekitar lokasi tersebut, kami mendatangi mereka dan menyampaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan kenakalan remaja” jelasnnya.

” Setelah ditanya, kenapa mereka lari saat melihat petugas, mereka beralasan kaget dan takut di angkut ke kantor, namun kami menjelaskan kepada mereka tidak ada yang mesti di takutkan jikalau adik-adik sekalian tidak melakukan hal yang tidak melanggar aturan dan melakukan kegiatan yang menyalahi norma agama” tambahnya.

Selanjutnya kami menghimbau agar mereka kembali ke rumah masing-masing mengingat waktu sudah larut malam di khawatirkan mereka menjadi korban penyerangan anak-anak yang sering tawuran di lokasi purnama dan sekitarnya” pungkasnya./rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *