Cegah covid-19,  Waka Polres Mempawah Turun ke Jalan Bagikan Masker Gratis

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH ! Polres Mempawah – Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polres Mempawah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona yang sedang mewabah di berbagai belahan dunia, mendorong Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, SH, SIK, Melalui Waka Polres Mempawah Kompol Jovan Reagan Sumual SH,SIK,MH bersama Pemda Kabupaten Mempawah serta jajaran Polres Mempawah turun ke jalan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kegiatan pembagian masker di lakukan di terminal Jungkat, Rabu (22/4/2020).

Kegiatan turut Dihadiri oleh Waka Polres ,Kapolsek Siantan,Danramil Siantan,Camat Siantan ,Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Mempawah, Kadis Sosial, Kadis Perindutrian.

Setiap pengendara roda dua yang melintas di depan terminal jongkat yang tidak mengenakan masker di hentikan dan diberikan masker untuk dipakaikan untuk menutup hidung dan mulut. Selama hampir 30 menit dilaksanakan pembagian masker gratis .

Kompol Jovan pada kesempatan ini mengatakan, apa yang dilakukan ini guna membantu warga dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona. Dirinya berharap dengan masker gratis yang dibagikan ini, warga bisa menggunakan untuk melindungi diri. Dihimbau pula agar warga tetap mengikuti aturan prokoler yang sudah diatur WHO.

Salah seorang pengendara, ibrahim menyatakan terima kasih kepada jajaran Polres Mempawah Serta Pemda Kabupaten Mempawah yang dengan sukarela membagikan masker gratis “Saya senang sekali dapat masker gratis. Sekarang ini cari masker sangat susah. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Waka Polres dan tim yang ditengah kesibukan masih ingat kami warga kecil,” ujarnya./*

( hms res mpw ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *