Cegah Covid-19, TNI-Polri Buntok Bagi Masker

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Barito Selatan, Senin (17/8/20) – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kodim 1012/Buntok bersama dengan Polres Barito Selatan (Barsel) membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Pahlawan, Buntok, Kota Barito Selatan.

Pembagian masker dilaksanakan usai pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia di Kantor Bupati Barsel. Dalam kegiatan ini Dandim 1012/Btk, Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P., bersama dengan Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., turun langsung membagikan masker kepada masyarakat.

Dandim 1012/Btk, Letkol Inf Dwi Tamtomo, S.I.P., mengatakan, pemberian masker ini dilatarbelakangi karena masih banyaknya masyarakat yang masih belum mematuhi kebijakan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan. Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, seolah mereka lupa bahwa Covid-19 masih mengintai dimana – mana.

“Kami TNI-Polri akan berusaha keras memberikan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan seperti penggunaan masker, rutin mencuci tangan, olah raga rutin, mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan imun tubuh dan menjaga jarak dalam berkegiatan sehingga masyarakat bisa terhindar dari Covid-19,” kata Letkol Inf Dwi Tamtomo./**


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *