CEGAH COVID 19, KODIM 1208/SAMBAS GALAKKAN PATROLI

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sambas – Selasa(12/5/2020)

Patroli dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 diwilayah Kab. Sambas terus dilakukan, Baik siang maupun malam hari dengan tujuan agar Kab. Sambas bisa terbebas dari wabah yang sampai saat ini masih meresahkan seluruh masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kab. Sambas.

Koramil 1208-01/Sambas yang tergabung dalam gugus tugas penanganan Covid 19, Setiap harinya melakukan Patroli di tempat-tempat keramaian agar masyarakat sadar dan tidak berkumpul sesuai dengan arahan dan himbauan pemerintah.

Disampaikan jelas oleh Danramil 1208-01/Sambas Kapten Inf Sulistiono yang memimpin langsung Patroli tersebut.
Ia mengatakan, Kami tidak akan pernah bosan untuk melakukan patroli bersama-sama dengan Polri dan Pemda Sambas untuk menghimbau masyarakat agar bisa mematuhi aturan dari pemerintah dengan harapan wilayah Kab. Sambas bisa terbebas dari Covid 19.

Di tempat beŕbeda, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr(Han) Selaku Komandan Kodim 1208/Sambas Sangat mengapresiasi Kinerja yang ditunjukan oleh Koramil dijajaranya yang dengan tulus bekerja tanpa mengenal lelah.

Tentunya harapan kita semua Indonesia khususnya Kab. Sambas bisa terhindar dari Virus yang mematikan ini, Kami sangat berharap untuk kerjasama semua pihak untuk dapat memutus mata rantai Covid 19 dengan cara mematuhi arahan dari pemerintah, tegas Dandim./*

(LD/ DIEN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *