Cegah Corona Kapolsek Pontianak Timur Rutin Turun Malam Sentuh Cafe dan Warnet

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Polsek Pontianak Timur gelar patroli sambang dan cipta kondisi (Cipkon), kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Blue Patrol di wilayah Hukum Polsek Pontianak Timur, Senin (23/3), Malam.

Giat Patroli atau Blue Patrol atau menyalakan lampu biru kendaraan kepolisian saat melaksanakan tugas patroli di wilayah Pontianak Timur bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kesehatan virus corona diwilayah pontianak Timur

Foto dok humas Ptk Timur.

Kegiatan Rutin yang ditingkatkan dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo dengan menyentuh CaFe, dan Warnet yang masih buka pada malam hari dan banyak pengunjungnya.

Adapun rute pada pelaksanaan patroli tersebut terdapat diantaranya Jalan Sultan Hamid II-Jalan Ya’ M. Jalan Tanjung Raya II – Jalan Panglima Aim-Jalan Ya’ M Sabran- Jalan Sultan Hamid II khususnya pada cafe dan warnet yang masih buka pada malam Hari.

Sambang dialogis menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul, serta membubarkan diri dari tempat keramaian, seperti diberbagai cafe guna untuk menjaga dan mencegah diri dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur.

Dalam Pelaksanaan Patroli tersebut Personel Polsek Pontianak Timur juga menghimbau kepada Warga yang ditemui agar tetap bersinergi dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pontianak Timur.

Kompol Sunaryo Kapolsek Pontianak Timur Melalui Kasi Humasnya Iptu Iskak Pujiyanto mengatakan Pihak Kepolisian khususnya polsek Pontianak Timur selalu menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan adanya gangguan Kamtibmas selama diperlakukan Peraturan Lockdown agar segera dan jangan ragu untuk menghubungi Polsek Pontianak Timur.maupun Polresta Pontianak Kota.

Saat ini situasi secara umum di Wilayah Pontianak Timur Masih keadaan aman dan Kondusif./redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *