Cara TK. Nirwana Cendika, Cegah Masuk Virus Omicron

CIANJUR ( PKP ) – Proses belajar mengajar semester ganjil tahun pelajaran 2021 – 2022 telah berakhir, momen tersebut ditutup dengan pembagian raport Penilaian Akhir Semester (PAS).

Meskipun kegiatan telah dikendorkan, namun sebagai upaya pencegahan terjadi adanya virus Omicron, TK. Nirwana Cendikia untuk Wali Siswa dipersilahkan mengambil raport secara bergantian dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Evi Susanti selaku Guru TK. Nirwana Cendikia, saat ditemui di halaman depan TK. Nirwana Cendikia, di Perum Bumi Tirta Nirwana Blok B6/11, Gekbrong Cianjur, Jawa Barat, Selasa (4/1/2022).

 

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Petinju Daud Yordan dan Mendukung Kemajuan Olahraga Tinju di Kalbar

 

“Alhamdulillah Wali Siswa merespon dengan baik, pasalnya ini juga sudah menjadi anjuran dari pemerintah daerah,” ujarnya.

Mengenai proses belajar mengajar semester depan, ia mengatakan masih menunggu keputusan dari Dinas Pendidikan & Kebudayaan, dan juga persetujuan dari Wali Siswa sebagai syarat mutlak dimulainya kegiatan belajar secara tatap muka.

 

Rotasi Sepuluh Perwira menengah Polda Kalimantan barat Menempati Posisi Jabatan Yang Baru

 

“Insya Allah pada tanggal 10 Januari nanti, kami akan mengundang semua Wali Siswa, dan melaporkan kepada Ketua Yayasan untuk menyatukan visi dalam menyongsong kegiatan belajar dan mengajar semester II,” tukas Evi. (Dd).

Editor Udin Subari.

PostKotaPontianak.com Mengucapkan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi AKP. JONI,SH,M.AP – Kapolsek Sugai Kunyit

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.