CAPA Jabar Gelar Baksos Penyemprotan Desinfektan

BANDUNG : PKP -Cendikiawan Anak Pahlawan atau yang lebih dikenal dengan CAPA Jabar melakukan kegiatan Bakti Sosial Penyemprotan Desinfektan, Kamis (14/01/2021)

Kegiatan ini digelar di wilayah RT 01/ RT 08 RW 11 Kelurahan Sukabungah Kecamatan Sukajadi Bandung. Penyemprotan Desinvektan untuk memutus matarantai Covid-19.

Istri Calon Wisudawan STTAL Menerima Pembekalan Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL

Tanggap Bencana, Satgas Pamtas Yonif 642 Langsung Bantu Warga Terdampak Banjir

KESAN PRESIDEN JOKOWI SETELAH DIVAKSIN COVID-19 UNTUK PERTAMA KALINYA

Menurut Ketua CAPA Jabar, Gatot Roosbono kegiatan Baksos ini berjalan dengan lancar. Masyarakat terlihat antusias dan berterimakasih atas kegiatan yang digelar dilingkungannya.

Gatot Roosbono yang diwawancarai Jurnalis mengatakan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat langsung. Ia senang kegiatan Baksos berjalan lancar.

“Saya ucapkan beribu ribu terima kasih atas partisipasi dan tanggung jawab nya. Untuk itu saya berikan penghargaan yang setinggi tingginya atas kepeduliannya kepada
Endang. S, Saman, Machmud, Agus S, Heni R dan H Yani, ” kata Gatot.

Sementara itu ditempat terpisah para Anggota CAPA lainnya seperti Divisi Anti Narkoba Tri Setiowati SH, mengucapkan Selamat dan Sukses atas Bakti Social CAPA Jabar. ” Salut dan terus berkarya untuk Indonesia, ” kata Tri singkat.

Divisi Humas Aura Middle mengatakan semoga Baksos ini semakin membumikan CAPA Jabar agar semakin dikenal masyarakat. ” InshaaAllah masyarakat akan senang dan mendukung kegiatan positif seperti ini,” kata Aura Middle.

Ucapan senada pun disampaikan Sekjen CAPA, Dewi Nuri Dpd. Ia mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya. ” Semoga kegiatan kegiatan Baksos CAPA Jabar sering dilakukan. CAPA Jabar harus selalu menebar manfaat untuk masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkasnya.(Ara)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.